Trik Merawat Sepatu Boot ala Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata di Magnum Pleasure 365
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Memiliki koleksi sepatu hak tinggi atau high heels jadi hal wajib bagi putri Indonesia tahun 2005, Nadine Chandrawinata. Tak lain karena tuntutan profesinya sebagai seorang model. Tapi, Nadine ternyata lebih menyukai menggunakan sepatu boot.

Ia mengakui bahwa sejak bergelut di dunia seni dan traveling, koleksi sepatu boot miliknya sudah hampir mencapai satu lemari besar. Baginya, mengenakan boot sangat nyaman terutama saat ia sedang jalan-jalan.  

"Aku suka banget sama boots, soalnya lebih nyaman dipakai, apalagi saat travelling," katanya saat ditemui di Kemang Village Lippo Mall, Jakarta Selatan.

Agar sepatu boot favoritnya dapat bertahan lama, ia pun berbagi pengalaman saat merawat sepatu andalannya.

1. Jangan disimpan di tempat yang lembab
Sepatu boots umumnya memiliki ciri khas tersendiri, yaitu mudah rusak jika diletakkan di tempat yang lembab, apalagi jika bahan dasar sepatu adalah kulit dan beludru.  Jika disimpan di tempat yang lembab, maka bahan sepatu dengan mudah akan terkelupas dan tidak tahan lama.

2. Gunakan pembersih sepatu
Jika sepatu yang Anda miliki adalah berbahan dasar kulit, maka gunakan minyak atau semir yang khusus digunakan untuk bahan sepatu kulit. Sedangkan, jika bahan sepatu Anda adalah beludru, sebaiknya bersihkan dengan sikat halus.

3. Dipakai teratur

Jangan terlalu sayang kepada barang favorit. Kenakanlah secara teratur, jangan hanya mendiamkannya dalam kotak. Tapi ingat, setelah dipakai, bersihkan dulu, lalu kembali simpan di tempat yang bersih.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024