Lindsay Lohan Dilecehkan & Dicekik Pria di Kamar Hotel

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Aktris Lindsay Lohan tak berhenti terlibat masalah. Artis yang kerap tersandung kasus hukum ini, dikabakan terlibat perseteruan dengan seorang pria di sebuah kamar hotel di New York City. Lohan disebut-sebut dicekik dan dilecehkan pria yang baru dikenalnya itu.

Seorang pria yang diketahui bernama Christian LaBella, dituduh telah menyerang dan melecehkan Lohan di sebuah kamar hotel pada Minggu, 30 September dini hari. Perseteruan itu terjadi setelah keduanya bertemu di sebuah klub malam terkenal di kota tersebut.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Lohan terlibat perkelahian keras dengan pria tersebut. Mereka terlibat pertengkaran fisik. Perkelahian ini dimulai ketika Lohan menyadari pria yang baru dikenalnya itu memotret dirinya menggunakan kamera ponsel.

Seorang polisi kepada New York Daily News menyatakan, Lohan meminta Christian untuk menghapus foto-foto tersebut. Lohan memaksa meminta ponsel Christian. Namun, pria itu menolaknya. Lohan naik pitam dan terjadilah pertengkaran.

Lohan melaporkan Christian ke polisi sekitar pukul 04.30 pagi. Dan diduga Lohan dicekik pria terebut dari belakang dan dibanting ke tanah. Kemudian Christian naik ke tubuhnya dan melukai tubuh aktris berusia 26 tahun itu.

Seorang teman membantu bintang "Liz & Dave" ini untuk menjauhi pria tersebut. Lohan menekan alarm kebakaran untuk meminta bantuan. Polisi tiba di hotel dan menangkap Christian. Pria itu ditangkap dengan dua tuduhan. Ia diduga telah melakukan penyerangan dan pelecehan terhadap aktris tersebut. (eh)

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024
PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024