FOTO: James Morrison Pukau Ribuan Penonton

James Morrison di Hari Terakhir di Java Soulnation Festival 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Penampilan apik James Morrison sukses memukau ribuan penonton di hari terakhir Java Soulnation Festival 2012. Meski mundur setengah jam dari jadwal semula, antusias para penonton untuk melihat penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris tersebut tak surut.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Sekitar pukul 20.00 WIB, penyanyi bersuara serak ini memasuki panggung Istora Senayan dengan diiringi band pendukung. Mengenakan jaket kulit berwarna hitam, Morrison langsung menghentak panggung dengan lagu Beautiful Life

Suasana semakin meriah tatkala peraih BRIT Award tersebut membawakan lagu This Boy. Morrison pun tampak melepas jaket kulit sebelum lanjut menyanyikan lagu berikutnya, In My Dreams. Kepada penonton, Morrison mengungkapkan, lagu tersebut terinspirasi dari sang ayahanda yang telah meninggal beberapa tahun lalu.

Apple Bagi-bagi Undangan

Masih dengan gitar andalannya, Morrison kemudian membawakan lagu I Won't Let You Go serta Person I Should Have Been. "Halo Jakarta, apa kalian baik-baik saja?" kata James menyapa para penonton, Minggu malam, 30 September 2012.

"Kalian ternyata mampu menyanyikan lagu ini dengan baik," ucapnya mengacungkan jempol ketika penonton kompak bernyanyi di lagu Broken Strings.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Lihat foto-foto James Morrison di .

Pria yang sejak kecil mendengarkan lagu milik Stevie Wonder dan Al Green ini membuat penonton terhanyut dalam lagu All Around The World, Slave To The Music, Nothing Ever Hurt, I'm A Man, dan Precious Love.

Ketika memasuki intro lagu You Give Me Something, penonton langsung histeris. Koor dari ribuan penonton pun menggema. Ini tak mengherankan jika mengingat You Give Me Something adalah single pertama yang sukses mengangkat nama Morrison di jagat musik dunia. 

Pria yang pernah berduet dengan Jason Mraz dalam lagu Details in The Fabric ini kemudian membawakan lagu The Awakening. Wonderful World akhirnya menjadi penutup konser Morrison yang berlangsung selama satu jam tersebut. "Terima kasih Jakarta, selamat malam," ujarnya.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya