VIDEO: Peluru Ditembakkan ke Air, Ciptakan "Bunga"

Peluru saat ditembakkan ke air
Sumber :
  • Andrew Tuohy/ Vuurwapen Blog

VIVAnews -- Seorang penggemar senjata, Andrew Tuohy telah berkali-kali menembakkan pistol dan senapan berbagai jenis, namun ini kali pertamanya ia melakukan di bawah air.

Tuohy mengunggah berbagai gambar, juga video di blognya Vuurwapen, untuk menunjukkan efek berbeda masing-masing senjata di kolam renangnya.

Salah satunya, saat pemicu ditarik, tercipta bentuk tornado, beberapa detik, sebelum peluru tenggelam di dasar kolam. Sementara di sekitarnya penuh gelembung yang mengapung ke permukaan. Lihat videonya di.

Juga saat ia menembakkan pistol 230gr HST (high speed tactical) 1911 yang membentuk gelembung bulat, disambung dengan bentuk kerucut.

Tuohy tak hanya menembakkan senjata untuk bersenang-senang. Ia juga mengumpulkan peluru untuk membuat "bunga" untuk ibunya.

Lengkap! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar

Bunga dari peluru

Ia menjelaskan resistensi air membuat peluru mengembang dalam formasi sempurna, menciptakan efek mirip bunga yang mekar.

"Seperti keindahannya, ia juga sangat menyakitkan. Aku memiliki banyak bekas luka akibat teriris atau tertusuk benda logam. Namun memegang peluru bunga ini, membuatku merinding," kata dia. "Aku pastinya tak ingin ditembak oleh peluru semacam ini," kata dia.

Tuohoy bereksperimen dengan peluru berbeda, senjata lain jenis untuk menciptakan efek berbeda. Menciptakan peluru berbentuk bunga berbeda, "indah, tapi mematikan".

Ia meyolder "bunga" itu ke batang-batang logam, agar mirip tanaman. Tuohoy yang mengaku kolektor permata sejak kecil, juga menambahkan batu mulia di tengah bunga pelurunya, membuatnya tak lagi dikenali sebagai amunisi pembunuh.

Sumber: Daily Mail, Vuurwapen Blog

Zikir akbar di Istana Merdeka, Rabu malam, 1 Agustus 2018.

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Seorang pria diduga hendak terobos masuk kawasan Istana Negaea, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024