Ini yang Picu Isu Angel Lelga Wanita Simpanan?

Angel Lelga saat cara Launching Parfum
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Pedangdut dan pesinetron Angel Lelga baru-baru ini merasa kesal dan kecewa dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Angel diberitakan menikah siri enam kali, dan salah satunya dengan Bupati Papua. Angel mengaku bingung, mengapa ia sering tertimpa isu tak sedap dengan narasi berlebihan.

Beberapa dugaan muncul, mengenai pemicu kabar miring yang sering menimpa janda Rhoma Irama itu. Salah satunya adalah penampilan Angel yang selalu terlihat glamour dan mewah.

"Mana buktinya kalau saya jadi simpanan orang. Yang saya miliki wajar-wajar saja. Rumah saya bagaimana, mobil saya juga standar. Kalau kelihatan mewah, udah bentuk badan saya begini," kata Angel saat ditemui di sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Ditambahkan Angel, dia juga sempat dikabarkan memiliki uang miliaran rupiah. Angel pun berusaha tidak menanggapi gosip tersebut. "Saya amini saja ya dibilang begitu," ungkapnya.

Namun, semakin ke sini, Angel merasa tak bisa diam saja melihat pemberitaan yang menyerang nama baiknya. Ia pun segera bertindak. Angel melaporkan media yang menuliskan dirinya menikah siri sebanyak enam kali ke Dewan Pers. "Dibilang dilabrak orang, itu kesannya saya rusak rumah tangga orang, itu kan nggak baik. Pemberitaan itu juga nggak klarifikasi sama saya," ujarnya kesal. (umi)

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan
Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

KPU Tangerang masih menunggu petunjuk teknis dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024