Setelah Malang, 9 Summers 10 Autumns Syuting di Bogor

Film 9 Summers 10 Autumns
Sumber :
  • facebook.com/9Summers10AutumnsTheMovie

VIVAlife - Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama, 9 Summers 10 Autumns telah memasuki proses produksi. Setelah Malang dan Batu, proses syuting film garapan sutradara Ifa Isfansyah ini pun berlanjut di Bogor dan Jakarta. 

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Pemilihan Kota Bogor ini sesuai dengan jalan cerita di dalam novel. Karakter Iwan Setyawan dikisahkan menimba ilmu di Institut Pertanian Bogor. Berkat ketekunannya, Iwan meraih gelar sarjana statistika sebagai lulusan terbaik pada tahun 1997.  Proses syuting di Bogor rencananya akan memakan waktu 10 hari, yakni dari 30 September hingga 9 Oktober.

Seperti diketahui novel laris 9 Summers 10 Autumns mengangkat kisah nyata seorang anak sopir di Kota Batu, Jawa Timur. Berkat kegigihannya, ia mampu menembus batas mimpi dan sukses menjadi direktur sebuah perusahaan ternama di New York, Amerika Serikat. 

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Dalam film 9 Summers 10 Autumns, sosok Iwan akan diperankan Ihsan Tarore. Tak hanya Ihsan, film tersebut juga dibintangi Dira Sugandi, Agni Pratistha, Hayria Faturrahman, Dewi Irawan, dan Alex Komang. (eh)

Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024