Foto Telanjang Beredar, Kate Middleton Tertekan?

Pangeran William dan Kate Middleton - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVAlife - Foto-foto telanjang dada Kate Middleton saat berlibur menjadi konsumsi publik. Pihak Kerajaan Inggris sangat geram karena beredarnya foto-foto setengah bugil Kate. Calon ratu masa depan Inggris ini merasa bersalah dan tak enak hati. Ia pun kabarnya merasa tertekan dan terserang krisis percaya diri. Benarkah?

Kate merasa malu dan dikabarka takut, dirinya dianggap merusak reputasi suaminya, Pangeran William di mata dunia. Kate pun merasa serba salah dan tertekan saat harus bertemu dengan teman-teman suaminya itu.

"Kate malu ketika ia harus pergi dengan teman-teman William," kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Senin, 1 Oktober 2012.

Kate kabarnya merasa terganggu karena foto-fotonya yang menghebohkan publik dunia itu. Ia pun tidak tenang dan hatinya hancur. Kate memikirkan berbagai cara agar pihak kerajaan tak marah padanya. Ia pun mengemis meminta maaf kepada suami dan juga pihak keluarga kerajaan. Ia berharap hal itu dapat meredakan ketegangan di dalam kerajaan akibat foto-foto topless-nya yang beredar luas itu.

Kate nampaknya belum bisa tidur tenang, lantaran majalah Denmark, kembali menerbitkan foto-foto telanjang dadanya sebanyak 16 halaman. Bahkan, kabarnya majalah tersebut menampilkan foto-foto Kate yang leboh syur dari sebelumnya. Namun, pihak majalah membantah tudingan itu. Mereka mengungkapkan foto-foto yang dipublikasikan majalahnya tak berbeda jauh dengan yang dimuat Majalah Closer. (adi)

Bahlil Dukung Pelaksanaan MTQ Antar Bangsa di Banjarmasin, Sampaikan Harapan Ini
Ambulans yang dikendarai menabrak 2 polisi di Padang, Sumbar.

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu

2 polisi itu apes ditabrak ambulans saat bubarkan tawuran di kawasan Permindo, Padang. 2 polisi itu adalah Bripda Aldo dan Bripda Bagas.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024