Artis Ini Tampil Buka-bukaan di Film Horor

Baby Margaretha
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife- Banyaknya film horor Indonesia yang bercampur adegan seksi, tak membuat produser berhenti memproduksinya. Kakha Deraaj, produser film Mr Bean Kesurupan Depe, kembali memproduksi film horor dengan bintang perempuan-perempuan seksi, salah satunya, Baby Margaretha.

Bintang film Pocong Mandi Goyang Pinggul itu, kali ini juga dituntut beradegan seksi dan berpakaian minim.

Baby mengakui, tidak pernah merasa risih saat harus tampil berpakaian terbuka. Bahkan, di salah satu adegan, ia ditampilkan hanya memakai bikini.

"Saya sih biasa saja, karena dari awal, sudah dicap model seksi. Asalkan nggak vulgar, nggak masalah," katanya, saat ditemui di Kota Kasablanka.

Ia memang mengawali kariernya sebagai bintang iklan dan model, baru belakangan merambah dunia film.

Bagi Baby, batasan tak vulgar-nya adalah masih berpakaian. Asal tidak dituntut telanjang, ia masih menerima. "Walaupun lingerie, tapi menutupi area sensitif kita, nggak masalah buat aku," katanya.

Perempuan kelahiran 1 April 1984 itu mengaku siap jika nantinya ia dicap sebagai artis yang booming karena keseksiannya. "Karena itu kan profesional aja, bukan pribadi akunya," ujarnya membela diri.

Tak memungkiri, ia pun sangat sering mendapat tawaran beradegan telanjang dalam film. Namun, itu semua ditolaknya karena memikirkan masa depan dirinya. Namun, jika ditawari bayaran yang menggiurkan hingga mencapai Rp1 miliar, Baby mungkin akan tertarik untuk melakukannya.

"Mikir beberapa kali ya pastinya. Kalaupun iya, syaratnya banyak. Harus pakai materai, ada janji hitam di atas putih biar nggak tersebar bebas," jawabnya. (umi)

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol
iLUSTRASI PERANG DUNIA.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Iran melakukan serangan balasan terhadap Israel pada malam Sabtu, 13 April 2024 lalu. IDF (Pasukan Pertahanan Israel). Jika perang dunia apakah kiamat akan terrjadi?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024