Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Nagaswara

Nama Lengkap: Nikita Mirzani

Wulan Guritno

Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 17 Maret 1986

Pekerjaan: Aktris

Krisdayanti

Tahun aktif: 2010 - sekarang

Twitter: @NikitaMirzani


PERJALANAN KARIER

Nama Nikita Mirzani mulai dikenal masyarakat luas sejak muncul di acara ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Ia pertama kali terjun ke dunia entertainment sebagai model, kemudian bermain sinetron, menjadi presenter, dan membintangi film layar lebar. Namanya makin dikenal luas setelah menjadi host di acara stripping talk show berjudul KKN (Kakek-kakek Narsis) di sebuah televisi swasta.

Tak hanya itu, karena wajah dan penampilannya yang seksi, Nikita juga sering menghiasi sampul majalah pria dewasa. Sejak saat itu, Niki sapaan akrabnya mulai banyak menerima tawaran sebagai bintang film layar lebar. Sejak tahun 2010 hingga 2012, sudah ada 6 film layar lebar yang ia bintangi.

Niki juga memiliki cita-cita terpendam selama 9 tahun. Ia ingin menjadi seorang penyanyi. Dan kini, mimpi itu akhirnya berhasil diwujudkan dengan merilis single perdana berjudul Baby I Hate U, ciptaan Doddy Kangen Band yang launching pada Desember 2011 lalu. Lucunya, lagu ini merupakan kisah nyata yang dialami oleh Nikita.

NIKITA ARTIS PENUH KONTROVERSI

Selama menjalani karier sebagai artis, cewek seksi ini selalu bikin heboh. Saat kemunculannya di dunia hiburan, tak banyak yang tahu kalau Nikita adalah janda beranak satu. Tahun 2006 silam, ia sempat menikah dengan pria pengusaha. Setahun kemudian, ia dikaruniai anak perempuan, Laura Meizani Nasseru Asry. Namun, satu minggu setelah kelahiran anaknya, Nikita bercerai.

Nikita juga  sering menjadi kontroversi karena ulah nakalnya. Ia sering mengumbar sensasi dengan foto-foto topless-nya yang beredar luas di dunia maya. Ia juga pernah menghebohkan publik karena kasus pemukulan dengan vokalis band The Potters, Kiky, pada tahun 2010. Masalah ini sempat berbuntut panjang hingga akhirnya bisa diselesaikan.

Dan yang terbaru, Nikita juga dilaporkan kembali terlibat kasus penganiayaan. Karena kasus ini, ia ditetapkan menjadi tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di Papillon, Kemang, Jakarta Selatan yang terjadi pada bulan Oktober 2012. 

Namun, menurut pengakuan Nikita, dirinya tidak melakukan pemukulan, hanya melerai orang yang bertengkar. Bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu bahkan tidak mengenal Olivia, sang korban yang melaporkan Niki ke Polda. Karena itu, ia menolak menandatangani berita acara pemeriksaan (BAP).

MEMILIKI HUBUNGAN DENGAN BANYAK ARTIS

Nikita memang dikenal sebagai artis yang blak-blakan. Bahkan ia sering dikabarkan memiliki banyak hubungan dengan artis pria.  Model yang dijuluki sebagai Ratu Tato karena punya 17 tato di tubuhnya ini, selain dikabarkan pernah dekat dengan Kiki The Potters, ia pernah pula dikabarkan dekat dengan Ricky Harun dan Andrew Andhika.

Niki juga pernah dikabarkan hamil karena kepergok pergi ke rumah sakit bersalin bersama Ricky. Dan, untuk hubungannya dengan Andrew, foto-foto mereka tengah mesra juga pernah tersebar. Walau awalnya sempat membantah, namun akhirnya, keduanya mengaku dan berkilah, foto itu dibuat hanya untuk lucu-lucuan.

Niki juga sempat mengaku dekat dengan komedian, Aming. Namun, kabar itu segera dibantah oleh Aming dan juga Nikita.

DISKOGRAFI

Single: Baby I Hate U (2011)

Indra Lesmana


FILMOGRAFI

Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010)

Perempuan-Perempuan Liar (2011)

Nenek Gayung (2012)

Mama Minta Pulsa (2012)

Pacarku Kuntilanak Kembar (2012)

Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya