Inikah Kekasih Baru Luna Maya?

Luna Maya dan Reza Prawiro
Sumber :

VIVAlife- Setelah putus dengan Ariel, Luna Maya sepertinya tak perlu berlama-lama menyandang status lajang. Kabarnya, Luna telah memiliki pengganti Ariel. Pria yang kini sedang dekat dengannya bernama Reza Prawiro dan berprofesi sebagai pengusaha.

Kedekatan Luna dengan Reza mulai menjadi pusat perhatian ketika foto-foto Luna dengan pria tersebut beredar luas di situs jejaring sosial. Dalam foto tersebut, Luna terlihat mesra dengan Reza. Benarkah Reza kekasih baru Luna?

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Vita, manajer Luna yang dihubungi VIVAlife, Kamis, 1 November 2012, tidak membantah tapi juga tidak mengiyakan kabar yang sedang santer terdengar itu. "Saya nggak berkomentar soal itu. Buat apa ditanggapi? Biar itu menjadi urusan Luna," kata Vita.

Vita pun tak mau bicara banyak, ketika ditanya sejauh mana kedekatan Luna dengan pria tersebut. "Sudah ya, maaf," ungkapnya.

Sejak putus dengan Ariel, nama Luna sering dikait-kaitkan dengan pengusaha muda. Sebelum dengan Reza, bintang "Cinta Silver" ini juga dikabarkan menjalin kasih dengan Juno Adhi Sutowo. Foto kebersamaan Luna dengan Juno juga sempat beredar di dunia maya. Sayangnya, ketika ditanya soal kedekatannya dengan Juno, Luna tak mau bicara banyak.

Ribuan Massa Gelar Aksi Bela Palestina di Medan, Serukan Negara Islam Kirim Tentara

Baca Juga

Video: Baju Aneh si Pesepakbola Cantik

Momen Paling Epic di Piala Eropa: Timnas Denmark dan Yunani Juara
Ilustrasi zodiak

Terpopuler: Ramalan Zodiak Hingga Cara Bikin Istri Cepat Orgasme

Berita mengenai ramalan zodiak selalu laris manis dicari pembaca. Begitu pun rahasia mertua-menantu akur ala Mamah Dedeh. Cara buat istri cepat orgasme juga banyak diklik

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2024