Menikah 2 Tahun, Wiwid Gunawan Gugat Cerai Suami

Wiwid Gunawan saat screening film Tali Pocong Perawan 2
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Tak terdengar gaungnya, sekitar dua tahun lalu pemeran Euis dalam film Kawin Kontrak, Wiwid Gunawan ternyata telah menikah dengan pengusaha asal Bandung, Disa Sandhi Ardiansyah. Namun sayang, pernikahan yang baru seumur jagung ini harus kandas di tengah jalan.

Kamis, 8 November 2012, Wiwid terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan bersama pengacaranya. Kedatangan Wiwid untuk menjalani proses mediasi yang menjadi bagian dari proses perceraiannya dengan suami.

"Lazimnya sidang perceraian, pasti akan selalu ada mediasi dan nanti, kami akan bertemu dengan mediatornya," ujar pengacara Disa, Efrizal H. Sharief, SH saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Wiwid dan Disa pun terlihat datang di Pengadilan. Keduanya nampak duduk berjauhan dan tanpa terlibat sepatah katapun. Saat disinggung mengenai perceraian, Disa pun mengaku kalau hal tersebut adalah urusan pribadinya.

Seraya menerima keadaan, pengusaha berusia 30 tahun ini juga mengatakan bahwa apa yang terjadi pada rumah tangganya sudah menjadi kehendak Sang Maha Kuasa.

"Kalian nggak perlu tahu lah. Biar kami saja yang tahu," kata Disa.

Sama halnya dengan Disa, Wiwid pun enggan cerita soal biang dari keretakan rumah tangganya. Namun kabarnya, Wiwid lah yang mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Pengacara Wiwid, Ferry Firman Nurwahyu pun ikut bungkam ketika ditanya soal masalah yang menjadi penyebab perpisahan kliennya dengan Disa.  "Itu nggak perlu diceritainlah," kata Ferry Firman Nurwahyu.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea
Seorang petugas sedang membersihkan logo Gedung KPK di Jakarta (Foto ilustrasi)

Gugatan Praperadilan Eks Karutan Ditolak, KPK: Dari Awal Kami Sangat Yakin

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menolak gugatan praperadilan yang diajukan eks Kepala Rutan (Karutan) cabang KPK Achmad Fauzi terkait status tersangkanya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024