Pengalaman Kotak Kolaborasi dengan Simple Plan

Band Kotak
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Kotak mendapat kesempatan berkolaborasi dengan band asal Kanada, Simple Plan. Band beranggotakan Tantri, Chua, dan Cella ini berkolaborasi dalam lagu berjudul Jet Lag yang masuk dalam album terbaru Kotak.

Elon Musk Berencana Investasi di Indonesia, Menteri AHY Pastikan Kesiapan Tanah

"Simple Plan ini sudah lama, pas mereka ke Indonesia. Saat itu mereka tur ke Asia dan cari penyanyi perempuan. Karena kita satu label akhirnya dipilih Kotak," ujar Tantri saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 12 November 2012. 

Menurut Tantri, butuh usaha untuk memasukkan lagu Jet Lag ke dalam album baru Kotak. Salah satunya soal perizinan. "Izinnya nggak mudah. Jadi nggak secepat itu untuk mendistribusikannya," kata Chua. 

Ketemu Khofifah, Angela Tanoesoedibjo: Perindo Dukung Pemimpin Perempuan yang Berkapasitas

Kotak baru saja merilis album bertajuk Kotak Terbaik pada 1 November lalu. Lagu yang memuat 12 lagu ini mendapat respons positif dari para penggemar. Terbukti, album tersebut terjual 100 keping dalam waktu 30 menit di Makassar. 

Dalam menjual album terbaru mereka, Kotak menggandeng sebuah restoran cepat saji. Diakui Tantri, kerjasama ini lebih memudahkan penggemar untuk mendapatkan album Kotak. (adi)

Inovasi Lensa Mata untuk Terapi Myopia
Kantor Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Transformasi Indosat Masih 'On the Track'

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) ingin melanjutkan penciptaan nilai dalam perjalanan transformasi menuju AI Native TechCo.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024