Ambisi Lain Derby Romero

Derbi Romero
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Mantan aktor cilik, Derby Romero kini makin sukses dengan kegiatannya sebagai pesinetron. Kerja kerasnya sebagai figur publik itu pun cukup dihargai dengan adanya penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Derby dinominasikan sebagai aktor pendamping paling ngetop bersama Marcel Darwin, Agus Kuncoro, Hardi Fadillah, dan Ramzi. Menurut lelaki berusia 22 tahun itu, penghargaan seperti ini sangat penting untuk para pekerja seni baik seni peran atau seni apapun.

"Penting karena ini menjelaskan karya dan pencapaian untuk pemain, kan ini pooling jadi bisa membuktikan," ujarnya saat dijumpai di Blacksteer Resto The Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Derby memang sudah beberapa kali masuk dalam nominasi. Ia pun menuturkan, kalau nantinya menang maka hal tersebut tak lepas dari dukungan para penggemar.

"Kalau menang atas pilihan fans gue menghargai berarti karya gue dihargai ya," ucapnya.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Meski demikian, Derby mengaku tidak begitu berambisi menang. Ia hanya berharap yang terbaik.

"Ambisi nggak, ini bisnis. Nggak semua pemain itu ambisi ingin menang. Kalau ambisi gue jadi produser," ujarnya sambil tertawa. (eh)

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024