Tampil di Korea, 7 Icons Boyong 100 Penggemar

Launching Album 7 Icons "The Journey of Love"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Di tengah demam K-Pop yang melanda dunia, girlband asal Indonesia 7 Icons mendapat kesempatan tampil sepanggung dengan boyband serta girlband Korea. Di Negeri Ginseng itu, mereka akan tampil bersama T-ARA dan K-ARA.

Diduga Lakukan Penggelapan, Polisi Ungkap Status Tiko Aryawardhana

7 Icons sendiri dipilih oleh kedutaan setempat untuk memeriahkan acara persahabatan Indonesia-Korea, 8 Desember nanti. Bukan hanya dua negara, acara itu juga akan menampilkan musisi dari beberapa negara yang lain.

Bersama sekitar 100 orang fans, mereka akan berangkat ke Seoul, Korea Selatan. Rencananya, 7 Icons akan menyanyikan dua buah lagu selama manggung, yakni 'Playboy' dan 'Cintaku'.

Buntut Heboh Video Call Sex, Nasib Caleg Terpilih di Sultra Bakal Ditentukan DPP PDIP

Namun, karena ini kesempatan istimewa, mereka pun tidak akan membawakan lagu seperti biasa. Kedua lagu telah diaransemen ulang. Saat tampil di panggung nanti, mereka juga akan memberikan nuansa Indonesia. "Konsepnya menggabungkan budaya, jadi kita akan memakai kain-kain Indonesia. Baju yang kita pakai juga buatan pabrik Indonesia," kata PJ, salah satu personel 7 Icons, saat ditemui di Studio RCTI.

Aksi panggung 7 Icons nanti akan ditonton oleh sekitar 4000 penonton, termasuk masyarakat lokal Korea. "Akan disiarkan di TV Korea juga," ujar  PJ dengan semangat. (eh)

Mau Program Hamil? Dr Zaidul Akbar Bocorkan Ramuan Jamu Kunyit Ampuh Tingkatkan Kesuburan

PT Tera Data Indonusa Tbk, pemegang merek laptop Axioo.

Axioo Punya Program Layanan Perbaikan Laptop Maksimal 6 Jam

Axioo memiliki salah satu program unggulan 'Sameday Service' yang bisa dipakai oleh para pengguna. Sameday Service menawarkan solusi perbaikan laptop yang super cepat.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2024