Megan Fox Stop Umbar Tubuh

Megan Fox
Megan Fox
Sumber :
  • Reuters

 

VIVAlife - Megan Fox terkenal karena keindahan tubuhnya. Ia mendapatkan julukan wanita terseksi di dunia. Megan pun selalu tampil seksi dalam setiap film yang dibintanginya.

Foto-fotonya sedang berbikini beredar luas di dunia maya. Bintang Transformers ini juga bangga dengan bentuk tubuhnya itu. Tak heran, ia tak pernah berusaha menutupinya. Bahkan, ia menjadi bintang iklan pakaian dalam merek terkenal. 

Namun, semenjak menikah dan punya bayi laki-laki, Megan banyak berubah. Ia bersumpah tidak lagi mengumbar tubuhnya di depan kamera. Ia memutuskan tidak lagi buka-bukaan demi anaknya.

"Ini perubahan perspektif yang Anda lakukan tentang peran-peran sensual ketika Anda telah memiliki anak," kata Megan seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat, 7 Desember 2012.

"Aku akan lebih berhati-hati memilih film, karena aku mulai berpikir ketika ia sudah mulai sekolah, dan temannya akan menunjukkan foto saya sedang berbikini. Itu mengerikan," ujarnya.

Megan mengaku bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya saat ini. Menjadi ibu membawa kebanggaan tersendiri untuk bintang The Robot Chicken ini. "Saya sangat menyayangi Noah, dan saya tak ingin jauh darinya. Saya hanya ingin berada di rumah," ujarnya.