Kisah Seleb Berburu Rezeki di Tahun Baru

Indra Bekti
Sumber :
  • friendster.com

VIVAlife - Bagi beberapa selebrita, Tahun Baru adalah kesempatan untuk mengumpulkan pundi-pundi keuangan mereka. Bagaimana tidak? Biasanya di Tahun Baru, para seleb yang diminta mengisi acara di malam menjelang Tahun Baru menaikkan honor beberapa kali lipat dari biasanya.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Hal ini tidak dibantah presenter kenamaan, Indra Bekti. Menurut Indra, ia menganggap momen Tahun Baru telah menjadi peruntungan tersendiri untuknya. 

"Biasanya menjelang tahun baru, ada saja orang yang memberikan pekerjaan. Dan pastinya aku memberikan harga khusus, misalnya menaikkan harga dua atau tiga kali lipat dari honor biasa," kata Indra saat ditemui di Dunia Fantasi, Jakarta Utara.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Namun, Indra menegaskan harga mahal tersebut dipastikan tak akan sia-sia bagi panitia yang mengundangnya. Ia akan tampil total dan mempersiapkan penampilannya dengan matang. 

"Pastinya harus memberikan hasil yang terbaik," ungkapnya senang.

Pontianak Siapkan 1.215 Formasi Calon ASN, Menteri PAN-RB: 200 Ribu Formasi untuk IKN

Tak hanya Indra Bekti saja, Maia Estianty dan Duo Maia pun melakukan hal yang sama. "Tahun baru pasti menaikkan honor jauh lebih besar dari normal," ucap Maia saat ditemui di lokasi yang sama.

Menurut wanita yang masih berstatus istri Ahmad Dhani ini, strategi ini dilakukannya karena tuntutan profesi. Tak lain karena dirinya harus mengorbankan waktunya. 

"Walau hanya setahun sekali, tapi lumayan cukup menghilangkan waktu liburan saya untuk berkumpul bersama keluarga dan anak-anak," terangnya.

Akan tetapi hal ini tak dianggapnya sebagai beban. Maia dan rekannya justru melakukan hal yang sama dengan Indra, mereka akan memberikan penampilan yang terbaik. "Penampilan nanti akan lebih membahana," paparnya. 

Namun sayang, saat dikonfirmasi, baik Indra atau Maia enggan menyebutkan nominal rejeki yang diterimanya itu. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya