FOTO: Kebahagiaan Bos Playboy Menikahi Wanita Muda

Hugh Hefner dan Crystal Harris
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Model seksi Crystal Harris mengejutkan semua orang saat resmi menyandang status sebagai nyonya dari bos Playboy, Hugh Hefner. Mereka resmi menikah dalam sebuah upacara sederhana di Malam Tahun Baru.

Menjelang detik-detik pernikahannya Crystal Harris pun sempat memamerkan gaun mewah pernikahannya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Hugh Hefner dan Crystal Harris

Seperti diberitakan Daily Mail, mantan model Playboy berusia 26 tahun ini, merasa bahagia bisa menjadi pendamping hidup pria berusia 86 tahun tersebut.

Dengan gaun warna pink pucat model buntut ikan, Crystal Harris langsung berbagi foto gaun pengantinnya di Twitter setelah ia resmi mengucap janji sehidup semati dengan Hefner.

Hugh Hefner dan Crystal Harris

Mengenakan gaun cantik , Crystal terlihat seksi. Di acara pernikahannya itu, Crystal dan suaminya juga menunjukkan kemesraannya, minum segelas sampanye dan memotong kue pernikahan mereka.

Tempat mereka menikah, dihiasi bunga-bunga cantik warna merah muda. Pasangan ini kemudian merayakan Tahun Baru 2013 bersama. Namun, di tengah kebahagiaan mereka, putra Hefner, Cooper tidak tampak menghadiri pesta tersebut. Ia kabarnya tengah menyelenggarakan pesta Tahun Baru secara terpisah di London.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ketidakhadiran anak tirinya di pesta itu, sepertinya tak menjadi masalah besar untuk Crystal. Ia pun lebih banyak menghabiskan harinya dengan menulis perasaan bahagianya lewat twitter.

Playboy Mansion di Los Angeles tempat pernikahan Hugh Hefner

Tak ketinggalan, Hugh Hefner punĀ  berbagi foto dirinya dan istrinya di twitter sambil menulis, "Crystal dan saya menikah pada malam tahun baru di Mansion dengan Keith sebagai pendamping mempelai laki-laki. Saya mencintai wanita itu!" ujar pria berusia 86 tahun ini.

Crystal pun menulis, "Hari ini adalah hari saya menjadi Mrs Hugh Hefner. Merasa sangat senang, beruntung, dan diberkati."

Dia juga telah mengubah namanya di situs jejaring sosial menjadi Crystal Hefner.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013