Setelah Maladewa, Anang Ingin Ajak Anak ke Eropa

Anang, Aurel, dan Ashanty, Kilau Emas 18 ANTV,
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Anang Hermansyah memiliki banyak rencana liburan untuk membahagiakan anak-anaknya. Saat ini Anang bersama istrinya, Ashanty juga dua anaknya, Aurel dan Azriel tengah berlibur ke sebuah negara kepulauan di Samudra Hindia, yaitu Maladewa atau dikenal Maldives.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Anang dan Ashanty sengaja cuti dari pekerjaannya, setelah sibuk bekerja di malam tahun baru. Dan kini, saatnya Anang membahagiakan keluarga kecilnya.

Bahkan, sebelum selesai liburannya di Maldives, Anang sudah memiliki rencana lain. Dia ingin memboyong anak-anaknya liburan ke Eropa Timur.

"Insya Allah Juli. Mudah-mudahan ada rezeki ke Eropa Timur," kata Anang saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta.

Meski ia sudah memiliki rencana yang matang soal liburannya bersama anak-anak, namun, mantan suami Krisdayanti ini belum bisa menceritakan bagaimana detail konsep liburan mereka di Eropa nanti. Yang pasti, Anang ingin kembali berlibur hanya berempat saja bersama keluarga kecilnya itu.

"Belum tahu nanti berempat ke sana seperti apa. Aku belum bisa ceritain," ujarnya.

Melakukan perjalanan liburan ke Maldives, memang menjadi pengalaman pertama keluarga kecil Anang hanya berlibur berempat saja. Untuk itu saat liburan bulan Juli nanti, Anang ingin kembali melakukan perjalanan libur hanya bersama Aurel, Azriel dan Ashanty.

Soal budget untuk liburan, Anang pun mengaku sudah siap. "Siaplah. Kami bisa pergi berempat. Itu yg mahal buat aku," tuturnya. (ren)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013