Penyanyi Kesha Akui Dirinya Biseksual

Kesha
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn

VIVAlife - Pernah melakukan "aksi berdarah" di panggung, minum darah dari jantung yang masih berdenyut, juga pernah mengaku kerap mengalami kejadian mistis dalam hidupnya seperti bercinta dengan hantu, kini, penyanyi dan rapper asal Amerika, Kesha kembali membuat pengakuan mengejutkan.

Pelantun Die Young ini mengklaim bahwa dirinya adalah biseksual, yang juga suka bercinta dengan wanita. Perasaan cintanya pada wanita, katanya juga sama seperti perasaan cintanya pada pria.

Seperti diberitakan Female First, pengakuan mengejutkan ini ia ungkapkan saat diwawancarai oleh Majalah Seventeen untuk edisi Februari mendatang.

"Saya tidak hanya mencintai laki-laki. Saya mencintai semua orang. Ini bukan tentang gender, ini hanya tentang semangat yang terpancar dari orang lain," kata wanita berusia 25 tahun ini.

Wanita berambut pirang ini juga mengakui ia ingin berbicara lantang soal seksualitas. Ini karena ia merasa ada orang yang ditindas karena orientasi seksual mereka yang berbeda, serta untuk saudara laki-lakinya yang juga ditindas di sekolah karena masalah yang sama.

"Aku berdiri untuk semua gay, lesbian juga transgender dan korban bullying. Aku juga berdiri untuk adikku. Dia 13 tahun dan dia diolok-olok. Saya hanya memiliki toleransi nol untuk orang-orang yang mengolok-olok orang lain," katanya.

Kesha sebelumnya mengungkapkan lagu barunya bertajuk Supranatural juga terisnpirasi dari pengalaman sseorang paranormal erotis.

"Saya juga memiliki lagu berjudul Supranatural. Ini tentang pengalaman dengan supranatural, tapi dalam cara yang seksi. Aku punya pengalaman dengan beberapa supranatural, saya tidak tahu namanya. Dia adalah hantu, saya sangat terbuka untuk itu," katanya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013