Cinta Penelope Lebih Suka Kencani Pria Bule

Cinta Penelope
Sumber :

VIVAlife - Artis Cinta Penelope mengaku selalu gagal dalam menjalin cinta. Bahkan, pernikahannya pun tak berjalan sesuai harapannya. Artis seksi ini mengaku trauma. Namun, bukan berarti ia menutup hati dari kaum pria. Ia menyatakan sekarang ini, ia lebih senang menjalin hubungan dengan pria bule daripada lokal.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

"Kalau bule bisa menerima aku apa adanya. Kalau di sini susah bedakan mana yang tulus, mana yang nggak," kata Cinta saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Seringkali mengalami kegagalan, membuat pelantun Keong Racun ini terkadang mati rasa terhadap lawan jenis. Pahitnya menjalani kisah asmara, membuatnya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kalau milih teman aku easy going, kalau pasangan aku sempat mati rasa karena setahun dua kali ketipunya," ujar Cinta.

Artis yang gemar berpakaian seksi ini menambahkan karena terlalu pilih-pilih, membuat orangtuanya tidak sabar menunggu ia menikah. Orangtuanya berniat menjodohkan Cinta dengan polisi.

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

"Jujur aku mau dijodohin. Kalau belum dapat juga aku akan dinikahi dengan orang pilihan mama. Kalau memang sudah jodoh aku manut saja," tambah Cinta.

Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024