Intip Gaya Sembilan Wanita SNSD di Balik Layar

SNSD atau Girls Generation
Sumber :
  • YouTube/SMTOWN

VIVAlife - Girls Generation atau SNSD kembali menggebrak panggung musik Korea Selatan. Sembilan wanita cantik dan seksi SNSD itu kembali menampilkan pesona mereka di atas panggung. Mereka menjagokan single I Got a Boy. Mereka pun harus tampil di berbagai acara, termasuk M!Countdown

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Disela-sela penampilan, seluruh personel SNSD sempat beraksi di balik layar. Pose seru mereka dipasang di akun twitter M!Countdown. Di foto tersebut, para personel SNSD tampil dengan pakaian warna-warni namun tak meninggalkan kesan seksi yang selama ini menjadi imej mereka.

Gaya seru SNSD  

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Seperti dikutip dari Soompi, para gadis berpose dengan senyum penuh kegembiraan dan semangat. Foto tersebut ternyata mendapatkan respon dari penggemar SNSD. Mereka menyambut kembalinya SNSD setelah sibuk dengan tur dunia dan promosi album di Jepang. 

"Tak banyak waktu sampai akhirnya Girls Generation kembali," kata salah satu penggemar. "Kita lihat seberapa cantik SNSD," ujar penggemar yang lain. "Lagu terbaru mereka super adiktif. Itu yang terbaik," ungkap yang lain tak mau kalah.

Harga Eceran Tertinggi Beras Medium Dinaikkan Meski Panen Raya, Ini Rinciannya Per Wilayah

SNSD kembali dengan album terbaru mereka I Got a Boy pada 1 Januari lalu. Saat ini, mereka sedang sibuk mempromosikan album baru tersebut. (eh)


Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024