Ciuman dengan Jupe, Sahrul Gunawan Cerita ke Istri

Sahrul Gunawan sepakat bercerai dengan istri
Sumber :
  • Gestina/ VIVAnews

VIVAlife - Enam belas tahun menggeluti profesi sebagai aktor, Sahrul Gunawan akhirnya bermain film layar lebar untuk pertama kalinya. Ia bermain dalam film garapan Hanung Bramantyo berjudul "Gending Sriwijaya".

Ia mengaku senang bisa beradu peran dengan aktor dan aktris senior seperti Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer dan Mathias Muchus. Setelah membaca sinopsis film ia pun kian bersemangat untuk terlibat dalam film tersebut.

"Saya ditawarin. Ada sinopsis, ada proses casting juga. Saya semangat sekali dan dianggap cocok. Saya kira saya jadi orang jahat. Ternyata saya jadi orang pintar," ujarnya saat dijumpai di FX Sudirman, Jakarta.

Bagi Sahrul, film ini sangat menantang. Ia tak hanya harus belajar bahasa Palembang Kuno, melakukan aksi bela diri, tapi juga beradegan ciuman dengan aktris seksi Julia Perez. Dalam film ini, Sahrul berperan sebagai Purnama Kelana yang menjalin cinta dengan Malini yang diperankan Julia Perez.

"Ini jadi satu kesatuan bagaimana perjalanan cinta mereka. Ini adalah tantangan buat saya. Jupe memang total sekali. Dia bisa connect sama kita. Karena semangatnya itulah kita jadi kebawa," ujarnya.

Ia pun tak harus mengulang take untuk mengambil adegan tersebut. Hanya dua kali take yang diperlukan. Menurutnya beradu akting Jupe sangat menyenangkan dan pengalaman seru bagi dirinya.

"Saya kira ini pengalaman yang seru, dan didasarkan karena membuat sesuatu yang indah dan tidak terlalu vulgar juga. Saya bersentuhannya juga enggak terlalu kena, ada teknik kamera. Seru ya sama Jupe, bercanda terus," kata Sahrul.

Ia pun mengaku sudah bercerita dengan istrinya ketika ia harus berciuman dengan Jupe. "Waktu bilang sama Jupe, dia sudah siap segala risiko. Enggak izin sih, cuma saya cerita. Ini juga bukan ecek-ecek. Kalau enggak ada adegan ini nantinya akan timpang," ujar bapak dua anak itu. (eh)

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024