Seleb Hollywood Ajak 'Kencan' Artis Korea

Dakota Fanning
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVAlife - Demam Kpop memang sedang melanda dunia. Bahkan, gaungnya sampai ke Amerika Serikat. Tak heran, sejumlah artis Korea cukup populer di negara tersebut, termasuk di kalangan artis. Seperti Dakota Fanning yang sangat ingin bertemu dengan personel BigBang, G Dragon.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Aktris muda Hollywood itu, melalui perwakilannya menghubungi YG Entertainment, manajemen tempat Bigbang bernaung. Ia menyatakan ingin bertemu dengan G Dragon. 

Kebenaran soal kabar tersebut diungkapkan perwakilan YG Entertainment. "Itu benar, aktris Dakota Fanning telah menelepon agensi kami. Tetapi, karena jadwalnya yang sama-sama padat, pertemuan Dakota dan G Dragon mungkin di lain waktu," kata perwakilan YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Minggu, 6 Januari 2012.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Menurut agensi tersebut, Dakota mengaku sangat mengidolakan G Dragon. "G Dragon juga penggemar Dakota Fanning," ungkapnya. 

Dakota dan saudara perempuannya, Elle Fanning sedang berada di Korea Selatan. Kedatangan mereka ke negara tersebut untuk syuting iklan. Kedua seleb muda itu juga akan menghadiri beberapa sesi wawancara dan tampil di beberapa acara. 

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Kesempatan berkunjung di negeri Ginseng itulah yang ingin dimanfaatkan Dakota untuk bertemu idolanya. Sayangnya, itu tak bisa terwujud lantaran jadwal Bigbang yang padat dan juga jadwal Dakota yang juga penuh. (umi)

Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024