Identitas Pria yang Bersama Putri Diana Terungkap

Lady Diana dengan pria misterius
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAlife - Foto masa lalu Lady Diana dengan seorang pria misterius beredar luas di dunia maya. Dalam foto, yang kabarnya sempat dilarang untuk dipublikasikan itu, Diana tampak berbaring dengan ditemani pria tersebut.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Publik penasaran dengan sosok pria tampan yang menemani Diana. Dan identitas pria itu akhirnya terungkap. Ia diketahui bernama Adam Russell, berasal dari keluarga aristokrat. Russell adalah cicit dari mantan Perdana Menteri Inggris, Stanley Baldwin. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, foto itu diambil saat mereka berlibur ke Swiss untuk bermain ski. Foto dibuat sekitar tahun 1979 atau 1980, ketika Diana belum bersama Pangeran Charles.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Gambar tersebut sempat dibeli The Daily Mirror, dua hari setelah Diana mengumumkan pertunangan dengan Pangeran Charles pada Februari 1981. Menurut sumber, Russell menaruh hati dengan Diana. Namun, menurut penulis kerajaan, Andrew Morton, tak ada hubungan asmara di antara mereka.

Morton menambahkan, ketika melakukan perjalanan keluar negeri dan kembali ke Inggris, Russell mengaku, kepada temannya, memiliki perasaan terhadap Diana. 

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Namun, temannya langsung mengingatkan, "Kamu hanya punya satu saingan, yaitu Pangeran Charles."

Russell pun memutuskan untuk tidak mengejar Diana. Russell yang telah menikahi presenter TV dan juga ahli perkebunan, Ali, menolak untuk berkomentar mengenai foto tersebut. Foto ini sedang dilelang di Amerika Serikat. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya