Diputus, Justin Bieber 'Teror' Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAlife - Kisah cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez kembali putus. Keduanya bertengkar menjelang tahun baru kemarin. Gomez meninggalkan Bieber di Meksiko. 

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Sejak pertengkaran tersebut, pasangan ini tak pernah saling bertemu. Bieber pun berusaha menghubungi Gomez. Ia menteror Gomez dengan menghubunginya 100 kali per hari. Bieber berusaha mendapatkan hati Gomez kembali. 

"Bieber frustasi dan menyedihkan saat ini. Ia menelepon Gomez 100 kali sehari dan tidak direspon," kata sumber kepada Hollywoodlife, Senin, 7 Januari 2012.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Putus sambung terus mewarnai jalinan asmara pasangan muda ini. Kenyataan itu membuat sejoli ini sadar, jika ada beberapa hal yang tidak bekerja dengan baik pada hubungan mereka.

"Akhirnya mereka menyadari, tidak peduli berapa keras mereka berusaha agar hubungan itu berjalan tapi itu tak bekerja sekarang ini," ucap sumber lagi.

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Mereka berusaha melakukan perjalanan romantis dengan berlibur ke Meksiko akhir tahun lalu. Sayang, liburan tersebut gagal. Keduanya justru terlibat pertengkaran hebat. 

"Jadi mereka telah berakhir. Gomez adalah cinta pertama Bieber dan penyanyi itu masih mencintainya. Bieber akan mati-matian untuk mempertahankannya. Tapi Gomez sudah dewasa, ia tahu kapan untuk mengakhiri dan bersikap realistis bahwa itu tidak akan berjalan baik," ungkap sumber lagi. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya