Alasan Lain Katy Perry Jadi Wanita Terseksi 2013

Katy Perry
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Katy Perry mendapatkan hadiah tahun baru yang berkesan. Diawal tahun ini, Katy dinobatkan sebagai wanita terseksi 2013 versi Majalah Men's Health. Ia mengalahkan sejumlah seleb seksi lain seperti Mila Kunis, Bar Refaeli dan juga Jennifer Lawrence.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Menurut manajemen majalah itu,  banyak alasan yang membuat Katy sebagai wanita terseksi di dunia. Selain memiliki payudara dan tubuh indah, Katy juga berhasil dengan karier musiknya. Ia bisa bangkit dari pahitnya perceraiannya dengan Russell Brand. Disamping itu, banyak prestasi yang diraih janda cantik ini sebagai penyanyi. 

Namun, OK!Magazine memiliki alasan khusus mengapa Katy pantas menerima gelar wanita terseksi di dunia. Apakah itu?

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

1. Katy telah bekerja selama hidupnya

Katy memulai kariernya sebagai penyanyi gospel. Orangtuanya melarang Katy untuk mendengarkan musik pop, tetapi bisa dibilang kini ia sebagai penyanyi pop terbesar. Ia memberikan inspirasi bagi remaja untuk membuat mimpi mereka menjadi kenyataan.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...

2. Katy tak menutupi sisi buruk ketenarannya

Film dokumenter yang dibuat Katy, tidak menutupi kisah perceraiannya dengan mantan suaminya, Russell Brand. Publik sangat menghargai pilihan Katy. Katy tidak takut untuk memperlihatkan kepada penggemarnya sisi lain dari hidupnya. Hal itu justru membuat ia terlihat sebagai manusia biasa, yang juga tak sempurna. 

3. Katy melakukan apa yang ingin ia lakukan

Banyak orang yang telah memperingati Katy tentang hubungannya dengan John Mayer. Tetapi, Katy sepertinya tidak peduli. Ia tetap yakin dengan pilihannya dan yang terpenting membuat dirinya bahagia. Katy dan Mayer sekarang ini memang terlihat bahagia. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya