Sidang Perdana, Nikita Didampingi 14 Pengacara

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Nagaswara

VIVAlife- Kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Olivia dan Beverly Sandie siap disidangkan di pengadilan.

Pada 9 Januari 2013 mendatang, sidang perdana Nikita akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB.  Dalam sidangnya nanti, Nikita tak lagi didampingi Minola Sebayang dan tim sebagai kuasa hukum.

Sebagai gantinya, bintang film Nenek Gayung itu menggandeng Fakhmi Bachmid sebagai pengacaranya. Tak hanya satu, Nikita juga akan didampingi 13 pengacara yang lain. Hal tersebut disampaikan Fahmi saat dihubungi via telepon, Senin, 7 Januari 2013.

"Itu semua tim saya yang akan membela Nikita di pengadilan nanti. Mereka semua memang simpati dengan kasusnya Nikita," terangnya.

Fahmi ditunjuk sebagai pengacara oleh Nikita sejak 3 Januari 2013 lalu. Ia menuturkan, perempuan yang memiliki belasan tato itu secara pribadi mendatanginya dan meminta tolong untuk dibela di pengadilan.

Minola juga membenarkan dirinya tak lagi mengawal kasus Nikita. "Sejak dia mau masuk pengadilan, tanggal persisnya saya lupa. Entah siapa yang memegang kasus dia selanjutnya," kata Minola.

Ia tidak merasa ada masalah apapun yang mengakibatkan Nikita tidak lagi menggunakan jasanya . "Nggak ada apa-apa kok, yang jelas saya sudah menyelesaikan tugas saya," imbuhnya.

Di sisi lain, manajer Nikita, Alva Rava, menuturkan hal serupa. "Nggak ada apa-apa, kebetulan yang mewakili Niki sekarang masih kerabat," kata Rava lewat pesan singkatnya melalui BlackBerry Messenger.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024