Ini Alasan Nikita Mirzani Pakai 14 Pengacara

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Sidang penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani sudah di depan mata. Sidang perdana yang menghadirkan bintang film Nenek Gayung itu akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 9 Januari 2013 mendatang.

Rencananya, Nikita yang biasa diwakili oleh Minola Sebayang kali ini menggunakan pengacara pribadi yang masih ada hubungan kerabat dengannya.

"Nggak ganti, tapi pengen diserahin pakai pengacara keluarga aja. Bang Minola nggak apa-apa, kebetulan cukup sampai kejaksaan aja, di pengadilan aku pakai kuasa hukum dari keluarga," terang Nikita yang dihubungi via telepon, Senin, 7 Januari 2013.

Mengganti pengacara kondang sekelas Minola Sebayang bagi Nikita bukan tanpa alasan. Seteru Jenny Cortez ini beralasan jika pengacara dari pihak keluarga dirinya merasa lebih nyaman, karena yakin masalahnya akan didahulukan.

Tak tanggung-tanggung, di sidang perdana nanti ia akan dibela 14 pengacara yang menjadi tim Fahmi Bachmid, kuasa hukumnya saat ini. Nikita sendiri merasa senang, karena banyak yang mau membantunya. "Aku merasa di-dzolimi," tuturnya.

Ibu satu anak itu tak khawatir meski Fahmi dan timnya baru pertama kali memegang kasusnya. Ia meyakinkan, mereka sudah memantau sejak dirinya masih di dalam penjara.

"Baru kepikiran, soalnya pas di dalam (penjara) aku stuck, nggak bisa mikir apa-apa, jadi sekarang pakai (pengacara) keluarga," ujarnya. (adi)

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
Wakil Menteri Rertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov ditangkap atas kas

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wakil Menteri Pertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov telah ditangkap karena dicurigai menerima suap, kata pejabat investigasi negara. Penahanan tingkat tinggi in

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024