Raisa Digoda Penyanyi Muda Jazz

Joshua March dan Raisa
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Tahun 2012 lalu menjadi tahun gemilang bagi penyanyi berbakat Joshua March. Joshua memilih genre jazz, dan sempat menjadi bintang tamu spesial dalam ajang La Light Soulnation, bersama Andien dan sejumlah musisi ternama lainnya.

Kali ini, mengawali ditahun 2013, Joshua merasa beruntung dalam karir bermusiknya. Pasalnya Joshua sudah tiga kali kolaborasi dengan penyanyi cantik Raisa.

Kepada VIVAlife, Joshua mengaku puas dapat menyuguhkan kepada penggemar setianya lewat kolaborasi indah dengan Raisa. "This is Amazing, saya dan Raisa bisa saling chemistry untuk soal manggung. Dia puji saya, begitupula saya, kagum sosok musisi Raisa," ujarnya.

Joshua dan Raisa sudah menjalani lakon kolaborasinya Di La Lights First Online Concert in Indonesia, La Lights Virtual World, Malang dan Planet Remaja, Antv. Bagi  Joshua, bukan tak mungkin dirinya bisa duet kembali diajang lebih besar.

"Maunya diacara jazz yang besar sekelas Java Jazz, tapi sekarang saya dan dia (Raisa) bisa memuaskan penggemar dulu," kata Joshua.

Lalu apakah Joshua akan menggarap single bareng Raisa? "Semoga Label saya Seven Music dan management baru aku Yovie Widianto Music Factory bisa buat lagu dan konsep yang cocok untuk bisa berkolaborasi bareng Raisa," ujarnya.

Sebelumnya Raisa menuturkan bahwa dirinya tertarik ingin menggarap single dengan duetnya dengan Joshua March. Karena bagi Raisa, industri musik saat ini butuh yang unik. "Dengan musisi siapapun termasuk Joshua, bisa untuk menggarap single atau album. Seperti saya yang senang mempromosikan melalui YouTube, itu juga bentuk yang unik," ujarnya.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024