Zian "Zigaz" Akui Bayi dari Rahim Yuriko Anaknya

band Zigaz
Sumber :
  • Winda Yanti
VIVAlife - Vokalis Zigaz, Zian, mendadak jadi sorotan. Bukan karena prestasinya di dunia musik, tapi soal dugaan skandal. Seorang wanita bernama Yuriko, dalam twitter mengaku dihamili vokalis band tersebut. Ia marah lantaran Zian tak bertanggung jawab atas janin yang dikandungnya.
KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates

Kemarahan wanita tersebut kemudian menjadi heboh. Zian menjadi sosok yang paling dicari. Setelah ramai diberitakan, akhirnya memancing reaksi keluarga pelantun "Sahabat Jadi Cinta" itu. Jazzy, perwakilan keluarga Zian menegaskan, Zian tidak akan lari dari tanggung jawab seperti yang dituduhkan Yuriko. 
Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"Saya sudah tanya Zian, dia akan mengakui itu sebagai anaknya," kata Jazzy saat ditemui di Jalan Keamanan, kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. 
PKB Bakal Usung Ida Fauziyah-Hasbialla Ilyas di Pilkada DKI

Menurut dia, Zian tidak akan lepas dari tanggung jawab, karena sebelumnya sudah dua kali bertemu dengan keluarga Yuriko.

Pertemuan itu dilakukan di sebuah rumah sakit di Bogor, sekitar 25 Desember 2012, bertepatan dengan waktu Yuriko kontrol kehamilan.

"Pembicaraan sudah melangkah ke arah sana (pernikahan). Menurut kesepakatan keluarga, setelah lahiran akan diadakan pernikahan," ujar Jazzy. 

Keputusan itu didasari pertimbangan jadwal Zian yang saat itu cukup padat. Lantas, ia mengaku kaget saat mendadak pihak Yuriko "menyerang" Zian melalui situs jejaring sosial.

Jazzy berpendapat, mungkin yang membuat keluarga Yuriko panik dan menganggap Zian lepas tanggung jawab adalah kesulitan mereka berkomunikasi saat wanita itu telah melahirkan. Yuriko sendiri melahirkan seorang anak perempuan sekitar 2 Januari lalu di sebuah rumah sakit di Bogor. 

Kebetulan, saat mencoba menghubungi, telepon pribadi ayah Zian rusak. Sementara itu, sang vokalis, tengah sakit tenggorokan. "Setelah tahun baru di Palembang, suaranya habis," terang Jazzy. Saat ini, Zian sedang berobat di Cirebon. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya