Diisukan Nikah dengan Andien, Ini Reaksi Vidi Aldiano

Vidi Aldiano
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Foto mirip penyanyi Vidi Aldiano bersama Andien yang beredar di dunia maya beberapa waktu lalu, membuat keduanya dikabarkan telah menikah diam-diam.

Melalui ayahnya, Andien telah membantah kabar tak sedap itu. Seolah ingin meyakinkan, Vidi kembali menyangkalnya.

Ia menegaskan, tak tahu menahu soal beredarnya foto itu. Saat gosip itu beredar, Vidi mengaku sedang berlibur di Eropa.

"Saya lagi liburan, tiba-tiba Twitter ramai karena foto itu. Padahal itu foto sudah lama banget," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Selasa, 8 Januari 2013.

Ia menjelaskan, foto itu memang foto dirinya bersama Andien yang diambil saat keduanya menghadiri pernikahan Edhi Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa tahun lalu. Namun kata Vidi, foto itu bukanlah foto pernikahan. Sebelum bernyanyi dan naik ke atas panggung, Vidi bersama Andien menyempatkan berdoa bersama.

Dalam foto tersebut, memang, Andien dan Vidi seolah terlihat seperti tengah melakukan prosesi akad nikah. Vidi dalam foto mengenakan jas hitam sedangkan Andien memakai kebaya. Dalam foto, mereka memang digambarkan sedang berdoa.

Meski begitu, ia pun memiliki penilaian sendiri soal sosok Andien. Baginya, Andien memiliki kepribadian yang rumit. Dan selama ini, Vidi pun hanya menganggap pelantun Gemintang itu hanyalah teman baginya.

Vidi bahkan mengaku malas menanggapi isu soal nikah diam-diam dengan Andien. "Andien itu complicated, orangnya ngaco. Waktu ada gosip itu, saya lagi di Eropa. Ada yang bilang honeymoon di Eropa, malas banget," cerita pelantun Lupakan Mantan itu.

Vidi mengaku mengetahui kabar soal gosip itu lebih detail dari ayahnya, saat ia tiba di Jakarta tiga hari lalu. Baginya, tidak terlalu penting membesar-besarkan kabar tak sedap itu.

"Papa saya bilang, katanya saya digosipin. Saya jadi nggak enak sama pihak Andien, karena wartawan sampai tanya ke ayahnya lho," ungkapnya.

Ia sendiri hingga saat ini belum sempat bertemu Andien. Namun Vidi menegaskan bahwa kabar menikah diam-diam itu sama sekali tidak benar.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013