Scholes: Liverpool Masih Rival yang Spesial

Para Pemain Veteran di Sepakbola Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAlog - Gelandang Veteran Manchester United Paul Scholes mengaku bahwa Liverpool masih menjadi Gelandang Veteran Manchester United Paul Scholes mengaku bahwa Liverpool masih menjadi Gelandang Veteran Manchester United Paul Scholes mengaku bahwa Liverpool masih menjadi salah satu rival teratas dan spesial bagi dirinya dan Manchester United.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Red Devils akan menjamu The Reds pada lanjutan EPL pekan ini di Old Trafford. Performa Liverpool beberapa tahun belakangan nampaknya menemui kendala, mereka juga terlempar dari The Big Four dan tahun ini nampaknya belum terjadi perubahan bahkan meraka masih belum berada jauh dalam perebutan singgasana Premier League, namun hal tersebut tak dianggap sesuatu yang harus diremehkan oleh gelandang berusia 38 tahun itu, Ia menganggap Liverpool masih berbahaya dan menjadi sesuatu yang berbeda ketika bertanding melawan Suarez dan lain-lain tersebut. 

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024