Wenda Eks Cherrybelle dan Bisnis Bulu Mata

Wenda Tan, mantan personel Cherrybelle
Sumber :
  • Facebook Wenda cherry belle (WendeV)

VIVAlife - Mantan personel Cherrybelle, Wenda Tan, mulai terbiasa menjalani kehidupan sebagai penyanyi solo. Ia bahkan mengaku, sejak meninggalkan Cherrybelle, kini, kekasih Ruben Onsu ini bisa melebarkan sayapnya menjalani kegiatan bisnis unik, yakni bulu mata.

Meski kini ia juga sibuk mempersiapkan pernikahan, bisnisnya pun tetap menjadi perhatian. Wenda memang selama ini bekerja sama dengan sebuah pabrik bulu mata, untuk memberi masukan model bulu mata by edition.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

"Misalnya, kalau Valentine bulu mata yang cocok seperti apa, aku campur tangan," katanya mencontohkan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu, 9 Januari 2013. 

Wenda memilih bisnis itu karena ketertarikannya pada fashion dan make up. Baginya, itu sangat penting untuk menunjang penampilan sebagai pekerja di bidang entertainment.

Rencananya, jika tak ada halangan, ia juga ingin membuka bisnis baru yang berhubungan dengan seni menghias kuku atau nail art. Kebetulan, ia juga menyukai bidang itu. Beberapa waktu lalu, Wenda pun pernah mengenyam pendidikan di bidang nail art.

"Jadi, aku mau buka toko bulu mata, nail art, dan desain. Kebetulan adik aku juga desainer baju, jadi itu semua maunya," ia menerangkan.

Ia mengakui, bisnis yang ia jalani memang berbeda dengan jalur bisnis Ruben di bidang hiburan. Kesibukan keduanya yang berbeda pun kerap membuat Wenda dan Ruben jarang bertemu.

Namun, ia tetap menyempatkan diri berkomunikasi. Itu pun tak berarti menghalangi rencana pernikahannya.

"Kalau kemarin fokus ke bisnis dan pekerjaan, tahun ini harus fokus ke pernikahan," tuturnya mantap. (art)

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara
Anggota Komisi I DPR RI, Dave Laksono

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos

Semua pihak seharusnya mengakhiri perdebatan terkait Pilpres 2024 setelah Mahkamah Konstitusi atau MK, menyampaikan putusannya. Putusan itu kukuhkan Prabowo-Gibran menang

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024