Kim Kardashian dan Kanye West Babymoon ke Paris

Kim Kardashian dan Kanye West makin mesra
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Bintang reality show, Kim Kardashian, sudah berhubungan kasih dengan Kanye West sejak bulan Juni 2012. Dan di Januari 2013 ini, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka sedang menunggu kehadiran bayi. 

Baru-baru ini, sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan selama sembilan  bulan itu pun terlihat berlibur bersama di kota Paris. Selasa, 8 Januari 2013, mereka terlihat berbelanja di kota mode nan romantis itu.

Sebuah sumber mengatakan kepada USMagazine.com bahwa bintang reality show berusia 32 tahun dan kekasihnya sang rapper berusia 35 tahun itu berharap bisa bersantai setelah mengumumkan kehadiran calon bayi yang merupakan anak pertama mereka. Mereka, akan menikmati suasana Paris selama sepekan. "Selama seminggu hanya untuk bersantai. Ini adalah babymoon," kata sumber.

Seperti diberitakan Female First, pasangan ini, juga kepergok melihat-lihat koleksi terbaru di toko-toko desainer Lanvin dan Celine sebelum menikmati makan malam di restoran L'Street.

Sebelum terbang ke Paris, pasangan yang tengah kasmaran ini pun sempat mengumumkan akan tinggal satu rumah layaknya sebuah keluarga. Mereka pun, telah membeli hunian mewah seharga US$11 juta atau setara dengan Rp106 miliar. Rumah itu berada di pemukiman elit Bel Air, California.

Laporan terbaru pun menyebutkan, keduanya juga sudah mulai mendesain tata ruang rumah baru mereka sesuai dengan kebutuhan. Rencananya, rumah itu akan dilengkapi dengan tempat gym, bioskop, bolling, salon rambut dan make-up, kolam renang indoor dan outdoor juga lapangan basket.

Kabarnya pun, Kim dan Kanye, di rumah barunya bertetangga dengan sejumlah aktris Hollywood terkenal seperti Jennifer Aniston dan pendiri 'Girls Gone Wild', waralaba tempat hiburan, Joe Francis. (eh)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013