Istri Melahirkan, Tommy Kurniawan Banyak Zikir

Tommy Kurniawan dan istrinya, Tania
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania semakin lengkap dengan kehadiran bayi perempuan yang lahir, Minggu, 6 Januari 2013 lalu.

Meski lebih cepat dari jadwal kelahiran sebelumnya, pasangan ini mengaku senang karena telah memiliki dua anak, lelaki dan perempuan.

Anak kedua Tommy yang diberi nama Naira Syabila Azzahra Kurniawan lahir lewat proses persalinan caesar. Awalnya mereka ingin agar anak keduanya lahir pada 26 Januari sama seperti anak pertamanya, namun ternyata lahir lebih cepat.

Tommy pun menceritakan proses persalinan istrinya. Ia mengaku sempat panik melihat proses operasi. "Saya kali ini dapat izin mendampingi di dalam sama dokternya sampai Naira lahir. Tania ingin sekali saya mendampingi. Kemarin sempat panik melihat istri saya dibedah. Karena kan darahnya banyak sekali keluar," tuturnya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2013.

Saat mendampingi Tania, Tommy banyak berzikir di dalam ruang operasi. "Zikir sama baca asmaulhusna. Agar agak tenang karena sesak banget. Waktu pertama kan normal. Kalau sekarang ter-planning semua, jadi nggak nunggu-nunggu kapan keluar," katanya.

Tania pun kemudian menceritakan arti nama anak perempuannya itu. "Kami maunya ada sejarah Islam-nya. Tommy tuh orangnya nyerahinnya ke aku. Awal maunya Latisha. Terus mama nyaranin perempuaan biasanya diawali huruf N. Nah, Naira itu artinya cahaya, Syabila itu dari Salsabila, kalau Azzahra itu artinya mata air di surga," paparnya.

Kini Tommy dan Tania harus bekerja ekstra keras merawat kedua anaknya. Mereka pun saling bergantian berbagi tugas.

"Saya memanfaatkan waktu kosong saya. Kemarin antar ke sekolah. Sekarang kan Zio lagi belajar jalan. Kalau sudah bisa jalan enaklah bisa diajak jalan. Kami sudah bagi tugas, kalau Zio yang bangun, istri yang bikin susu, saya jagain Naira," tandas Tommy.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013