Ariel 'NOAH': Ada Orang yang Ingin Kami Jadi Badut

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • facebook.com/ArielRBesar

VIVAlife - Sejak nama band-nya melambung, entah saat masih bernama Peterpan maupun NOAH, Ariel sudah berkali-kali diterpa gosip. Bahkan, setelah skandal video asusilanya bersama Luna Maya dan Cut Tari terungkap, sang vokalis masih juga digosipkan macam-macam. Kedekatannya dengan Momo ‘Geisha’, hingga dengan seorang pramugari, sering menjadi pemberitaan di media.

Khusus soal gosip dengan salah seorang pramugari yang dikenalnya saat tur di 5 negara beberapa waktu lalu, Ariel sudah berkali-kali membantahnya.

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

“Sudah dibilangin kan, itu beritanya nggak betul. Sekarang lagi diproses sama kepolisian. Pihak mana yang berbohong, nanti kalau ketahuan akan dipidana,” ujarnya saat ditemui di Segarra, Ancol beberapa waktu lalu.

Itu bukan pertama kali Ariel membantah. Namun, meski bolak-balik kalimat bantahan terlontar darinya, gosip itu tetap berkibar. Sebelumnya, kepada VIVAlife Ariel sempat mengungkapkan curahan hatinya soal gosip yang beredar selama ini.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia mengaku sering merasa lelah dengan gosip-gosip di sekelilingnya. Tak heran, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu sering memilih diam dalam menanggapinya.

“Sudah barbar soalnya. Yang paling benar ya tanggapi dengan tenang. Sampai saat ini saya masih diam, nggak tahu sampai kapan,” ujarnya.

Jika ada kesempatan, ia akan mengklarifikasi seperlunya. Namun, apabila pemberitaan yang ada sudah benar-benar keterlaluan, ia tak ragu membawanya ke pengadilan. Soal itu, Ariel menyinggung keberatannya akan gosip dengan pramugrai yang akhirnya berujung di kepolisian.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Duda satu anak itu mengaku tak tertarik membuktikan kepada masyarakat luas soal kehidupan pribadinya yang sebenarnya. Ia menegaskan, alasannya terjun ke dunia hiburan hanya satu, mencintai musik.

“Memang kemudian mengikuti ya, kehidupan menjadi sorotan. Tapi saya nggak merasa punya tanggung jawab untuk menjelaskan ke siapapun juga, tentang hal-hal yang mereka nggak perlu tahu,” katanya saat ditemui dalam sebuah wawancara khusus di kantor Musica Studios, kawasan Pancoran.

Menurutnya, saat ini banyak berita tentangnya yang terlalu dibuat-buat. Misalnya, Ariel mencontohkan, saat ia digosipkan menikah di penjara.

“Orang lagi diam dalam penjara, di balik teralis, kok dibilang kawin. Kemarin juga tiba-tiba ada gosip lain,” ujarnya.

Karena merasa itu tak masuk akal, Ariel memilih tak ambil pusing. Jika diamnya tak juga menyelesaikan masalah, mantan kekasih Luna Maya itu lebih baik ‘cabut’, alias menghilang sementara dari peredaran media. Baginya, menjelaskan dan membuktikan hal yang tak perlu, tak ubahnya seperti menjadi badut.

“Dan memang ada orang-orang yang ingin kami jadi badut. Mending diamkan saja lah,” ucapnya enteng.

Beruntung, kawan-kawannya sesama personel NOAH merasa tak keberatan dengan gosip yang kerap menerpa sang vokalis. Mereka berkiprah di dunia hiburan atas nama kecintaan pada musik dan solidaritas sesama personel.

Tak heran jika Uki, Lukman, dan Reza justru tak merasa terganggu dengan gosip. Mereka bahkan mengaku sudah terbiasa dengan batu sandungan yang terkadang hadir dalam kehidupan sebagai public figure.

“Gosip yang lebih dari ini juga pernah. Kalau terganggu, saat ini kami nggak akan berada di sini,” ucap Uki menerangkan.

Bagi mereka, menanggapi gosip bukan suatu hal yang prioritas. NOAH lebih menganggap mengukir prestasi sebagai band baru lebih penting dari itu semua. Ariel pun menegaskan, di tahun 2013 ini, dirinya tak menargetkan apapun selain soal musik dan band.

“Masih banyak yang pengen kami lakukan untuk NOAH dan dunia musik Indonesia. Targetnya itu saja, nggak ada yang lain, termasuk soal pribadi,” ujar Ariel sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya