Rossa Merasa Berat Saat Lepas Jilbab

Rossa
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Setelah pulang menunaikan ibadah Haji, Rossa selalu tampil dengan mengenakan jilbab. Namun, saat itu ia menyatakan belum siap mengenakan jilbab secara permanen. Dan akan membukanya pada awal tahun. Rossa pun menepati janjinya dengan melepaskan jilbab, namun ia mengaku sangat berat.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Berat lah, kan untuk saat ini aku ada keterkaitan sama berbagai pihak, dan pada perjanjiannya aku belum berkerudung ya aku belum bisa. Kalau nantinya Allah menggerakkan hati orang-orang itu, ya aku pakai jilbab. Kan hubungan manusianya aku belum bisa," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Rossa mengaku nyaman saat mengenakan jilbab. Apalagi, banyak orang yang memberi pujian padanya.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Banyak orang yang bilang pantas pakai jilbab, Alhamdulillah. Masing-masing orang punya keputusan sendiri, yang terpenting aku berkelakuan baik," lanjutnya.

Meski belum mantap mengenakan jilbab, namun pelantun Tegar itu berusaha untuk tidak menggunakan pakaian yang terlalu terbuka.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

"Insya Allah, nggak tank top ya, hahaha, Insya Allah, doakan ya. Mudah-mudahan ya, kalau kebaikan ya mudah-mudahan," ungkapnya. 


Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013