Demi Cepat Jual Rumah, Madonna Rela Turunkan Harga

Madonna
Sumber :
  • showbiz99

VIVAlife - Madonna mungkin sudah jenuh untuk memiliki rumah mewah bergaya Beverly Hills di London, Inggris. Ia juga merasa kesepian saat menghuni rumah seluas 15.000 meter persegi itu. Karenanya, penyanyi berusia 54 tahun itu dikabarkan akan menjual rumah yang sudah dimilikinya selama 10 tahun ini.

Seperti dilansir oleh Female First, Madonna akan melepas rumah tersebut dengan harga Rp214 miliar. Agar lekas terjual karena enggan menghuninya lagi, Madonna rela menurunkan harga rumah itu dari harga sebelumnya, Rp266 miliar.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Ketika Anda pindah ke negara baru, pasti Anda ingin memulai sedari awal. Kali ini, saya ingin pindah karena saya merasa sendiri di Inggris," ujar Madonna.

Rumah yang dibeli saat masih bersama Guy Ritchie memiliki 9 ruang kamar tidur, ruang makan bertingkat, bioskop, dua ruang tamu, dapur yang luas, ruang kebugaran, kolam renang, dan lapangan tenis.

Pelantun lagu Girls Gone Wild itu membeli rumah mewah bergaya Perancis itu pada 2003 tanpa melalui pencarian di daftar iklan real estate. Saat dibeli, rumah tersebut hanya memiliki tiga kamar tidur dan lima kamar mandi. Tak puas dengan kondisi rumah tersebut, Madonna merenovasi rumah tersebut hingga kondisinya seperti sekarang.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013