Depe Datangi Mabes Polri, Laporkan Abu Bakar

Dewi Perssik dan Pengusaha Abu BAkar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Kekesalan Dewi Perssik terhadap pengusaha Kalimantan, Abu Bakar, nampaknya tak bisa dibendung lagi. Walau Abu Bakar sudah meminta maaf melalui konferensi pers,Depe tetap melaporkannya ke Mabes Polri.

Pedangdut asal Jember itu datang tepat pukul 16.15 WIB. Ditemani manajernya Didit Dada, kuasa hukum Yanuar dan ibundanya Sri Monah, Depe terlihat seperti biasanya, sumringah. "Mau melaporkan Abu Bakar," ujar Didit Dada kepada VIVAlife.

Isu pernikahan pada bulan Maret 2013 mendatang yang disebarkan Abu Bakar membuat Depe murka. Mantan istri Saipul Jamil ini mengungkapkan, masalah ini akan selesai kalau Abu Bakar minta maaf.

"Kalau ada permintaan maaf akan kami lepaskan dan tidak membuat masalah ini jadi panjang. Tapi dikasih waktu 3x24 jam, tak ada permintaan maaf, mereka malah tertawa," kata Depe.

Sebelumnya pihak Abu Bakar, lewat orang dekatnya bernama Lucha, menegaskan siap menempuh jalur hukum jika memang Depe menginginkannya. "Ke jalur hukum monggo, kami siap," katanya saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Januari 2012 malam.

Namun Lucha menegaskan pihaknya tidak pernah mengada-ada soal rencana lamaran dan pernikahan Abu Bakar dengan Depe. (umi)

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu
Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024