Lippo Bangun Kawasan Terpadu Cempaka Putih Rp5 Triliun

St Moritz Lippo Karawaci
Sumber :
  • www.skyscrapercity.com

VIVAnews - PT Lippo Karawaci Tbk tertarik mengembangkan kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, untuk dibangun menjadi kawasan terpadu atau superblok. Perseroan menyiapkan dana senilai Rp5 triliun. 

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Kawasan terpadu yang diberi nama Holland Village tersebut dibangun, menyusul kesuksesan perseroan mengembangkan Kemang Village, kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan The St. Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat.

Chief Executive Officer Lippo Homes, Divisi Usaha Mixed Used Superblock Development Lippo Karawaci, Ivan Setiawan Budiono, mengungkapkan, kawasan terpadu Holland Village akan dibangun dalam dua tahap pengembangan di atas lahan seluas tujuh hektare.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Saat ini, Holland Village merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di kawasan CempakaPutih.

"Proyek mixed used superblock development ini merupakan persembahan terbaru dari Lippo Karawaci untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta, khususnya Cempaka Putih, Kelapa Gading, dan sekitarnya terhadap sebuah kawasan terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern dan memiliki standar kualitas internasional," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Jumat 11 Januari 2013.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Kehadiran Holland Village, menurut dia, sekaligus menjadi sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah Jakarta Pusat.

Ivan menambahkan, kawasan terpadu Holland Village memiliki poin keunggulan yang tinggi dibanding proyek properti lain, karena terletak persis di dekat lokasi rencana pembangunan cloverleaf bridge Cempaka Putih yang segera dibangun pemerintah.

"Rencana pembangunan cloverleaf bridge Cempaka Putih yang bertujuan memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat Jakarta itu otomatis membuat kawasan terpadu Holland Village sangat mudah dikunjungi dari berbagai arah," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya