Ardina Rasti Tutup Pintu Damai untuk Eks Kekasih

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Ardina Rasti mengaku menjadi korban penganiayaan dari mantan kekasihnya, Ezza Gionino. Ia tak tinggal diam. Artis ini melaporkan Ezza ke Polres Jakarta Selatan pada 30 Oktober 2012 lalu. Ardina memilih jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Saat disinggung, apakah Ardina akan berdamai dengan Ezza, bintang sinetron ini menolaknya. "Itu dulu pas saya belum bawa ke hukum. Saya nggak mau terulang lagi," kata Ardina saat ditemui di Plaza Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ditambahkan Ardina, yang membuatnya semakin sakit hati, sikap Ezza yang terkesan tak peduli. Walau telah melakukan kekerasan hingga Rasti harus dibawa ke rumah sakit, Ezza tak sekali pun meminta maaf pada bintang Virgin ini.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Saya hanya minta satu, saya nggak minta ganti rugi. Saya hanya minta dia minta maaf saja," ujarnya sambil meneteskan airmata.

Kesedihan Ardina semakin bertambah, Ezza menjelek-jelekkan dirinya ke publik. Padahal, selama ini, ia merasa sudah banyak membantu karier Ezza sebagai artis. Ezza sendiri saat ini sedang menjadi pesinetron yang terkenal dan dielu-elukan remaja putri lewat sinetron Putih Abu-Abu.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

"Saya yang mengenalkan dia kepada produser dan manajer. Pada saat tiba-tiba mobil dia rusak, saya orang pertama yang menawarkan mobil saya dan saya nggak apa-apa naik taksi," ujarnya sambil berusaha menahan tangis.

"Keluarga dia sering tinggal di rumah saya, memberikan fasilitas yang saya punya. Saya senang seperti itu tapi kenapa malah faktanya dibalik ke saya," tambahnya.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013