27 Januari, Won Bin Menikahi Kekasih Rahasia ?

Won Bin
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife - Pemberitaan tentang kehidupan pribadi aktor ternama Korea Selatan, Won Bin tak pernah berhenti. Setelah diisukan menjalin kasih dengan personel SNSD, Sooyoung, Won Bin dikabarkan akan segera menikah. Won Bin akan menikahi kekasih rahasianya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Wanita itu dikabarkan berprofesi sebagai model. Ia akan mengucapkan janji sehidup semati dengan kekasihnya itu pada 27 Januari mendatang di Hotel Shilla. 

Kabar soal rencana pernikahan bintang Friends itu ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal itu membuat penggemar aktor ini panik. Namun, gosip tersebut langsung ditanggapi perwakilan Won Bin. Menurut perwakilannya, mereka tidak tahu menahu, mengapa isu itu merebak luas.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Kami tidak mengerti, mengapa orang-orang itu mengganggu Won Bin. Ada rumor yang mengatakan ia akan mengumumkan pernikahannya dengan tulisan tangannya sendiri. Tetapi, itu tak pernah terjadi," kata perwakilannya seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 11 Januari 2013.

"Ada artikel yang terkesan menyatakan kabar itu benar, padahal isu itu dibuat oleh pengguna internet," ungkapnya.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Kabar yang beredar, Won Bin dan sang model bertemu tahun 2010 lalu. Ia mengenal model itu dari teman dekatnya. Dan mereka telah berkencan selama tiga tahun. Namun, perwakilan lawan main Song Hye Kyo dalam serial Endless Love itu membantahnya dengan tegas.


Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013