Ezza Gionino Menyangkal Aniaya Ardina Rasti

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ardina Rasti melaporkan mantan kekasihnya, Ezza Gionino ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Insiden Penembakan di Philadelphia AS, Kemlu Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban

Ezza dituduh melakukan pemukulan terhadap Rasti yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Rasti mengaku Ezza melakukannya dua kali, pada Juli 2011 dan Juni 2012, di Pejaten dan Bintaro.

Ditemui di konferensi pers, Ezza yang ditemani kuasa hukumnya mengaku kaget dan syok saat mendengar tuduhan Rasti. Pemain FTV tersebut juga sempat menitikkan air mata saat menjelaskan persoalan yang sedang menimpanya.

Meluncur Bulan Ini, Mercedes G-Class Listrik Bisa Berputar 360 Derajat

Ezza mengatakan bahwa hal-hal yang dituduhkan kepadanya tidak benar. Ia bahkan mengatakan masih menyayangi Rasti sampai detik ini. "Saya sangat menghargai Rasti sebagi wanita yang pernah saya cintai dan bahkan sampai detik ini masih sayangi," kata Ezza saat ditemui di bilangan Kemang, Jakata, Sabtu 12 Januari 2013.

Menurut Ezza, selama ini, dirinya merasa gosip yang tidak mengenakkan tentang hubungannya dengan Rasti berasal dari orang-orang yang tidak suka kepada mereka. "Saya hanya tidak percaya semua itu keluar dari mulut dia (Rasti)," ujarnya.

Israel Strike Kill Three Sons of Hamas Political Leader

Ia juga mengatakan bahwa selama dua tahun berpacaran dengan Rasti, mereka hanya cekcok mulut. "Dari tahun 2010 sampai 2012 saya pacaran sama dia, hubungan kami selalu indah. Tidak pernah ada tindak kekerasan," jelasnya.

"Sekarang saya jujur, bingung menanggapinya karena saya nggak pernah melakukan itu. Hubungan kami baik-baik saja. Semua dimulai dengan indah dan berakhir juga dengan indah," tambahnya.

Saat ditanya, apakah pengakuan versi mana yang benar? "Ini bukan masalah mana yang benar dan mana yang salah, saya hanya menceritakan yang saya alami dan rasakan. Saya nggak bilang dia bohong, tetapi saya nggak pernah melakukan semua yang dia katakan," tutur Ezza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya