'Argo', Film Terbaik Golden Globe Awards 2013

Film Argo
Sumber :
  • facebook.com/argomovie

VIVAlife - Golden Globe Awards 2013 membawa berkah tersendiri bagi Ben Affleck. Setelah berhasil mempecundangi sutradara top dunia dengan mendapatkan piala sebagai Sutradara Terbaik, film besutan Affleck, Argo juga mampu berjaya di ajang bergengsi itu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Film Argo berhasil menyabet penghargaan sebagai Film Drama Terbaik. Film ini mengalahkan film-film ternama lainnya seperti Lincoln, Zero Dark Thirty, Life of Pi, dan juga Django Unchained

Film ini menceritakan tentang misi membebaskan enam orang Amerika Serikat yang berlindung di Kedutaan Kanada di Teheran, selama krisis penyanderaan di Iran tahun 1970-an.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sementara itu, film Les Miserables juga berhasil membawa pulang piala dengan terpilih sebagai Film Musikal/Komedi Terbaik. Film ini juga berhasil mengantarkan aktor Hugh Jackman sebagai Aktor Pendukung Terbaik. 

Gagal menjadi Sutradara Terbaik, Quentin Tarantino berhasil meraih piala dalam kategori Skenario Terbaik untuk film Django Unchained. Sedangkan Best Original Score diraih Mychael Danna dalam film Life of Pi. (ms)

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013