Cuaca Buruk, Helikopter Putra Kahar Muzakkar Mendarat Darurat

Evakuasi pesawat Susi Air
Sumber :
  • ANTARA/ Iwan Adisaputra

VIVAnews – Helikopter calon wakil gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz), mendarat darurat di lapangan dekat pangkalan ojek di Kepulauan Selayar, Senin 14 Januari 2013.

Tim media center pasangan Ilham-Aziz mengatakan, Aziz didampingi asisten pribadinya, Irfan Yahya, berangkat dari Lapangan Merdeka, Bulukumba, sekitar pukul 09.00 WITA menggunakan helikopter milik perusahaan Bosowa. Ia hendak bertemu dengan warga Kepulauan Selayar untuk berkampanye.
 
Namun setelah 20 menit mengudara, angin kencang dan hujan keras menyambut rombongan kampanye Aziz. Aziz Qahhar nyaris balik haluan ke Bulukumba. Namun pilot yang cukup berpengalaman akhirnya bisa mendaratkan helikopter di Selayar pda menit ke-40.

“Kami seharusnya mendarat di Lapangan Benteng Selayar, namun kami akhirnya mendarat darurat di Lapangan Pasar Lama dekat pangkalan ojek. Alhamdulillah semua penumpang dalam kondisi aman, termasuk Ustadz Aziz,” kata asisten pribadi Aziz, Irfan Yahya.
 
Di Kepulauan Selayar ini, Aziz Qahhar Mudzakkar menemui pedagang di  Pasar Sentral Selayar serta mengunjungi rumah warga yang diterjang badai dan ombak di Bontomate'ne. Di sana, putra pejuang Qahhar Mudzakkar ini akan menyerahkan bantuan kepada para korban.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024