Makin Dihujat, Siti Liza Makin Laris Manis

Siti Liza
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Dituding mencontek diva Malaysia, Siti Nurhaliza, penyanyi Siti Liza justru semakin laris manis. Siti Liza  tak menyangka bahwa tawaran manggung di sejumlah acara di tanah air dan Malaysia ramai berdatangan.

"Tawaran itu datang ketika banyak yang menghujat saya di twitter. Mereka minta saya menyanyi dan memang harus mirip dengan Siti Nurhaliza," kata Liza.

Meski hingga saat ini masih menerima sindiran dan kritik di akun twitter pribadinya, Liza tidak mau ambil pusing. Menjadi penyanyi pada era seperti sekarang, katanya, harus siap menerima segala resiko termasuk dihujat di media sosial itu.

"Walau lebih dari ratusan orang yang menyindir, mengatakan 'kamu contek penyanyi kami, nggak kreatif' dan sebagainya, saya akan maju terus," katanya. Maju terus, sebab dia juga punya mutu.

Soal tawaran menyanyi di  Negeri Jiran, Liza masih mempertimbangkannya.  Menurut pelantun 'Dua Hati' ini, saat ini dia masih fokus menghibur penggemarnya di tanah air. "Nanti deh mas, saya mau fokus di sini dulu. Belum siap ke sana," katanya. 

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024