Chef Jamie Oliver Siap Dikontrak Manchester City

Jamie Oliver
Sumber :
  • kalev.com

VIVAlife - Nama Jamie Oliver sebagai celebrity chef memang sudah tidak asing lagi. Pria berambut pirang ini, tak hanya tenar karena kelezatan racikannya, tapi juga dari segi pemakaian bahan. Berpedoman pada kesehatan, chef asal Inggris itu mengacu pada bahan organik dan segar di setiap masakannya.

Tak heran, jika setiap orang selalu tergiur untuk mencicipi setiap masakannya. Selain para penikmat kuliner, sebuah klub sepak bola terkenal asal Inggris pun dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan chef tampan itu.

Melansir Asione, Manchester City baru-baru ini mengumumkan kemitraannya dengan celebrity chef Inggris, Jamie Oliver. Ia mengontrak katering Jamie Oliver selama lima tahun. Dalam waktu tersebut, Jamie akan bertanggung jawab pada semua katering di City Etihad Stadium.

Kerja sama ini akan dimulai pada Agustus 2013. Tom Glick, kepala operasional City mengatakan, ini adalah ambisi buat klub mereka untuk menciptakan pengalaman pelanggan kelas dunia, untuk semua orang yang datang ke stadion Etihad.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013