Cinta Laura Geluti Dunia Fashion

Cinta Laura
Sumber :
  • Sony Music Entertainment Indonesia

VIVAlife - Tak puas hanya menjadi penyanyi dan aktris, Cinta Laura mulai menggeluti dunia fashion. Kini, pelantun lagu Tulalit itu membuat lini fashion sendiri dengan nama CLK yang merupakan inisial dari nama panjangnya. Rupanya, Cinta sejak lama memiliki hasrat besar di dunia fashion.

"Zaman sekarang banyak selebriti punya produk. Justin Bieber dan Selena Gomez punya parfum, JLo clothing line. I want to do like that too," ungkap Cinta saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Senin, 14 Januari 2013.

Dalam lini CLK, Cinta mengeluarkan koleksi tas tangan atau handbag dan aksesori. Desain keduanya ternyata dibuat Cinta bekerjasama dengan sang ibunda, Herdiana, yang diperuntukkan kaum muda. Ia juga telah memiliki hak cipta untuk CLK di 5 negara, yakni Indonesia, Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

"CLK sendiri memiliki pasar anak muda, dengan warna-warna yang colorful dan menarik," kata Cinta.

Meski dibuat secara lokal, Cinta mengklaim kalau kualitas tasnya tak kalah dengan merek internasional. Untuk harga handbag mulai dari Rp700 ribu sampai Rp2 juta. Sedangkan aksesori sekitar Rp200 ribu. Di tengah kesibukannya kuliah di Columbia University, New York, AS, ia ternyata masih punya waktu untuk mendiskuiskan desain dengan sang ibu melalui Skype.

"Mikirin ide buat model tas dan aksesori gampang, bisa kapan aja. Kalau bosan di kamar, bisa sambil gambar-gambar model tas, it's easy," ujarnya.

Bisnis fashion ini diyakini Cinta untuk portofolio dan menunjang kariernya. Ia ingin tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan aktris, tetapi juga perancang busana.

"Aku ingin memaksimalkan potensi aku, karena hidup kan hanya sekali," katanya sambil tersenyum.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013