Jadi Janda, Wanda Hamidah Jungkir Balik

Wanda Hamidah
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Pasca bercerai dari suaminya, Cyril Raoul Hakim alias Chiko, November lalu, kesibukan artis cantik Wanda Hamidah semakin bertambah.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Artis yang menjabat sebagai anggota DPRD ini mengakui, menjalani hidup sebagai ibu tunggal bukanlah hal yang mudah. Kepada VIVAlife, Wanda bercerita tentang kehidupan yang dijalaninya sebagai ibu dari tiga orang anak.

"Senin sampai Jumat, saya harus jungkir balik mengatur waktu. Pagi-pagi  harus mengantar anak sekolah, lalu jam 9 saya harus ke kantor.  Tapi momentum pagi sangat menyenangkan buat saya, karena itu waktu saya bisa bercanda dengan anak-anak," ujar Wanda.

Ia benar-benar harus bisa memaksimalkan waktu yang ada dan harus segera sampai di rumah sebelum malam untuk menemani anak-anaknya.

"Kalau dipikirin sih, pasti capek ya. Tapi sejauh ini sih berjalan dengan baik. Sabtu-Minggu anak-anak bersama bapaknya. Jadi kalau saya mau jadi dosen tamu atau kegiatan organisasi, ya hari Sabtu dan Minggu," katanya lagi.

Saat disinggung soal mantan suaminya, ia mengaku perceraian tidak membuat hubungan mereka memburuk. Mereka masih berkomunikasi terutama yang berkaitan dengan kepentingan anak-anak.

"Bahwa ini kondisi yang tidak sempurna untuk anak-anak, tapi kami memberikan yang terbaik untuk mereka. Masih mendapatkan kasih sayang yang berlipat, mendapatkan waktu 24 jam untuk anak-anak dalam arti kami berdua sepakat untuk tidak saling menghalangi untuk bertemu," tambahnya.

"Desember kemarin kami liburan ke Singapura bersama. Tapi beda hotel lho ya," tambahnya sambil tertawa.

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024