Debut di Kemenpora, Menteri Roy Pakai Mobil Antik

Roy Suryo bersama mobil antiknya
Sumber :
  • VIVAnews/Jihad Akbar

VIVAbola - Usai dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo hari ini langsung mendatangi kantor barunya di kawasan Senayan. Uniknya, dia datang dengan mobil antik.

Roy datang dengan mengendarai mobil Mercedes buatan tahun 1950-an. Politisi partai Demokrat itu didampingi istrinya, Ismarindayani Priyanti, yang mengenakan baju kebaya biru. Roy sendiri mengenakan setelan jas hitam.

"Saya harus berterima kasih kepada teman-teman di klub. Ada teman-teman dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia yang mengantar saya ke sini naik mobil Indonesia yang merupakan milik eks Presiden Indonesia (Soekarno)," kata Roy usai tiba di kantor Kemenpora, Selasa 15 Januari 2012.

"Kebetulan saya memang ketua perhimpunan itu," lanjutnya.

Roy tiba pukul 16.00 WIB. Satu jam kemudian, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat yang sempat jadi Pelaksana Tugas Menpora, Agung Laksono, tiba di kantor Kemenpora untuk menghadiri acara serah terima.

Acara tersebut dilangsungkan mulai pukul 17.00 WIB di lantai 3 Kemenpora. Roy selanjutanya juga akan menghadiri acara lepas sambut pukul 18.30 di Wisma Kemenpora. (ren)

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024